MY: Pengembangan RSUD Siti Fatimah , Tingkatkan Layanan dengan Alat Canggih

By Abdi Satria


nusakini.com-Palembang-Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya katakan Pemprov Sumsel sambut dan apresiasi program pengembangan RS, dimana sebagai fasilitas pelayanan kesehatan melakukan pengembangan karena menyesuaikan dengan kecanggihan alat dan tentunya meningkatkan pelayanan.

Hal tersebut diutarakan pada saat menerima Direktur Utama RSUD Siti Fatimah, dr. Syamsuddin Isaac SM., Sp.OG., beserta jajaran dalam rangka Pengembangan RSUD Siti Fatimah bertempat di Ruang Rapat Gubernur, Senin (6/6/2022).

"Kita pastikan dulu konsep (plan) yang mana yang kita sepakati dan soal biaya nanti menyusul" ujar Wagub Mawardi Yahya (MY)

MY utarakan, seiring dengan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Pelayanan yang paling penting, peningkatan pelayanan sesuaikan dengan kebutuhan, paling tidak apa yang sangat penting kebutuhan masyarakat jangan sampai ketinggalan alat yang canggih

Ditambahkan MY, walaupun secara bertahap pengembangan dilakukan dimana kebutuhan yang begitu mendesak didahulukan tidak menjadi kendala konsep pengembangan, perlu serta diskusi kembali agar menghasilkan plan yang dipilih dan pasti

"Selain alat yang canggih tentunya sangat dibutuhkan SDM sesuai dengan Tupoksi yaitu SDM yang Profesional selaras dengan program Health Tourism (Wisata Sehat)

Direktur Utama RSUD Siti Fatimah, dr. Syamsuddin Isaac SM., Sp.OG., utarakan, Pengembangan RS Master Plan

RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan dengan perencanaan Convention, Office Tower, MCU & Rehab Medik, Rekam Medis, Workshop dan Gedung Parkir

Turut hadir Ka. Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Dra. Lesty Nurainy, Apt, M.Kes, Kepala BPKAD Akhmad Mukhlis SE., M.Si, (rls)